juventus

Juventus Inginkan Juara Liga Champions

Salah satu tim besar dari negeri Pizza yakni Juventus, dikabarkan sangat berambisi sekali bisa memenangi Liga Champions tahun ini. Cita-citanya yang terlalu tinggi ini sebenarnya masih cukup masuk akal. Melihat skuad anak asuh Massimiliano Allegri saat ini cukup mumpuni dalam bersaing memperebutkan piala bergengsi tersebut.

Piala Liga Champions memang menjadi rebutan banyak tim hebat di Eropa. Keinginan dalam mengukuhkan predikat juara pada liga tersebut sepertinya akan terasa berat. Pasukan Massimiliano Allegri harus bisa melewati beberapa tim hebat besar dan hebat lainnya seperti Real Madrid, Barcelona, Dortmud, Munchen dan masih banyak lagi.

Ambisi besar para punggawa Juventus ini dinilai beberapa legenda bola terlalu berlebihan dan cukup sulit untuk terwujud. “Sebaiknya mereka berfikir mengenai hal yang realistis saja. Target terlalu berat dan perjalanan untuk meraih tangga juara masih sangat panjang. Lebih baik jalankan prosesnya dengan baik barulah berfikir unruk bisa memegang piala Liga Champions,” ujar Alessandro Delpiero.

Kualitas Permainan

juventus-liga-champions

Banyak pengamat dan pecinta sepakbola menilai, saat ini kualitas permaianan Juventus belum cukup untuk bisa mengangkat tropi piala Liga Champions. Meskipun beberapa pekan lalu mereka bisa membantai tuan rumah Dinamo Zagreb dengan skor meyakinkan, yakn 0-4. Memasuki 4 gol tanpa kebobolan ini nampaknya membuat langkah Juventus semakin percaya diri dalam menatap laga selanjutnya.

Juventus yang memiliki julukan Vecchia Signora mampu memberikan kualitas permainan terbaiknya pada saat laga melawan Dinamo Zagreb. Pasukan Allegri mampu membantai tuan rumah dengan skor sangat telak. Kemenangan besar itu membuat ambisi mereka berkobar dan merasa yakin akan mampu menjuarai liga paling bergengsi di Eropa itu.

“Klub memasang target bagus dan saya bersama pemain merasa senang dengan target itu. Mengangkat piala Liga Champions adalah impian bagi para pesepakbola karena itulah berawal dari sebuah mimpi, saya bersama mereka ingin mewujudkan semuanya. Saya rasa kualitas permainan kami sudah sangat bagus dab semakin berkembang,” Ujar Massimiliano Allegri.

Jadwal Bola Piala Champions Untuk Buffon

gianlugi-buffon

Menurut sumber resmi dari sundul.com jadwal bola kekuatan pasukan Vecchia Signora terletak pada kekompakan mereka. Kerjasama bagus baik di dalam lapangan maupun diluar lapangan membuat kerjasama antar lini dalam sebuah laga sangat terjaga sekali.

Permainan stabil dan penguasaan bola yang selalu unggul dari tim lawan menunjukkan klub yang berasal dari Kota Torino, Italia itu akan mampu berbicara banyak pada setiap laga Liga Champions.

“Kemenangan kami untuk semua pencinta klub bukan hanya kami sebagai pemain. Buffon merupakan sosok seseorang yang patut mendapatkan hadiah piala Liga Champios sebelum dirinya pensiun dan kami semua sangat menginginkan itu semua,” papar penyerang andalan Juventus, Gonzalo Higuain. Sang penjaga gawang, Buffon memang diberitakan akan segera pensiun seusai musim ini tapi kebenaran akan berita tersebut masih simpang siur kebenarannya.