liga-champions

Grup D : Bayern Munich Yakin Menang Lawan PSV

Jadwal Liga Champions di grup D akan berlangsung seru dan menarik. Bayer Munich kontra PSV, di perkirakan akan menyuguhkan tontonan yang menegangkan. Kedua tim ini akan bermain habis-habisan untuk memperbaiki posisi pada klasemen sementara di Liga Champions.

Bayer Munich merupakan salah satu tim favorit juara di ajang kompetisi paling bergengsi ini. Memiliki skuad bagus dan pelatih jenius sepertinya sangat pantas untuk menyandang predikat sebagai kandidat juara. Berada di peringkat ke-2 pada klasemen di grup D selisih terpaut tiga poin dari Atletico Madrid di pucuk klasemen.

Sementara itu, PSV Eindhoven posisinya sangat kurang diuntungkan. Harus bermain di kandang lawan dan membutuhkan kemenangan jika ingin mendapatkan peluang lolos dari babak penyisihan grup ini. Berada di posisi ke-3 klasemen, anak asuh Philip Cocu harus memenangkan laga tersebut meskipun cukup berat.

Kemenangan wajib hukumnya bagi anak asuh Philip Cocu jika ingin memperbaiki posisi pada klasemen. Menurut media lokal disana, saat ini mereka sedang melakukan persiapan dan merancang strategi khusus agar kemenangan bisa berada dalam genggaman. Poin penuh yang menjadi target pada laga tersebut merupakan harga mati bagi mereka.

Laga ini akan dimainkan pada tanggal 20/10/2016 dan Arena Stadium yang merupakan kandang dari Munich akan menjadi tempat angker bagi anak asuh Philip Cocu. PSV Eindhoven memang diharuskan memenangkan pada laga kali ini jika tidak ingin tersingkir dalam kompetisi.

Jadwal Buruk Untuk PSV

psv-eindhoven

“Ini adalah jadwal Liga Champions yang buruk untuk kami. Di saat tim memerlukan poin penuh kami harus berhadapan dengan lawan tangguh. Tapi mau tidak mau kemenangan harus bisa di pastikan pada laga nanti,” Jelas Philip Cocu pada awak media lokal.

Jadwal kali ini memang tidak memihak pada PSV, lawan tangguh yang dan pertandingan berat ini harus di lakoni dengan kemenangan bagi Cocu. Penyerang andalan mereka Jurgen Locadia harus rela tidak bisa tampil pada laga tersebut karena cedera. “saya berharap teman-teman bisa mencuri poin pada laga nanti, meskipun saya cedera tapi kemenangan harus bisa di dapat,” harapan Jurgen Locadia.

Laga berat pada jadwal Liga Champions ke-3 ini merupakan mimpi buruk bagi Dovy Propper dan kawan-kawan. “Jika kami gagal mencuri poin di Allienz Arena maka akan sulit bagi tim untuk bisa melanjutkan kompetis ini,” jelasnya dengan rasa penuh cemas terlihat pada raut wajahnya.

Kemenangan Penting

carlo-ancelotti

Bayern Munich merupakan tim asal Jerman yang memiliki kekuatan fisik dan pola permainan cepat sangat berbahaya. Guna memberikan kemenangan pada jadwal Liga Champions nanti, di perkirakan pasukan Carlo Ancelotti akan memainkan pola permainan menyerang dengan penguasaan bola tinggi. Selama ini sang pelatih bertangan dingin itu selalu menerapkan penguasaan lapangan tengah dengan cukup baik.

“Melawan PSV tidak bisa dipandang sebelah mata, oleh karena itulah saya akan menginstruksikan mereka untuk bermain cepat, agresif dan penguasaan lapangan tengah,” pungkas Ancelotti. Sangat wajar jika laga kali ini akan menentukan nasib Bayer Munich dan merupakan kemenangan penting bagi mereka.